Senin, 31 Agustus 2009

hari baru di bulan September

sekarang bener kan kalo sekarang bulan September???, nggak salah kan,???. Seneng gue, akhirnya puasa gue nggak ada yang bolong selama ini, semoga untuk selanjutnya akan tetap tidak bolong. Aduhh, niatnya nggak ketiduran, malah ketiduran gue di sofa ampe jam 7, pakek ada acara ngejahit segala lagiiiiii, oalah!!!!, tapeee, pas gue ngecek buku tulis, untungnya nggak ada Pr, hehehe. Ntar gue ada fokus nieh, jam 10 makanya kayaknya jam 9 gue bakal off, hehehe. Kalo pagi, gue pasti olnya di plurk. OL pagi-pagi ntu enak lageee. cepet, kalo malem, bahhhh, lamanya amit-amit jabang bayiiii!!!!,. Kayaknya, kalo dipikir-pikir, gue lebih rajin posting di bllog gue yang dunia salma ya???? Habis dah pw sihh, enak soalnya disana, hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar